SEKILAS INFO
: - Friday, 18-10-2024
  • 1 minggu yang lalu / SMA NEGERI 2 KOTA KEDIRI
  • 1 minggu yang lalu / Dies Natalies SMADA 65  tanggal 19-20 Oktober 2024 : Menghadirkan TULUS dan BERNADYA. Lokasi Lapangan Utama SMAN 2 Kota Kediri, Tiket Habis!!
  • 3 bulan yang lalu / Vivat Smada….Vivat Smada….Vivat Smada…. Anda smada kita saudara
Dies Natalis SMADA 65

DN SMADA tahun ini hadir dengan tema yang penuh semangat, “Don’t Just Dream, Make It Gleam!!”, yang akan digelar pada tanggal 20 Oktober 2024 di Lapangan Utara SMAN 2 Kediri. Acara ini mengajak seluruh siswa dan masyarakat untuk tidak hanya bermimpi, tetapi juga menjadikannya bersinar melalui karya dan prestasi. Menghadirkan musisi ternama Tulus dan Bernadya, DN SMADA menjanjikan malam penuh hiburan berkualitas yang tak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi.
PLN Mobile menjadi presenter utama acara ini, memastikan segala kebutuhan energi dan teknologi tercukupi selama berlangsungnya acara. Selain itu, dukungan dari berbagai sponsor lainnya, seperti Emina, Kahf, CV. Mahardika Jaya Wisata, PT. An Namiroh, KPERINDO Jawa Timur, ICONNET, dan Grab, memberikan nilai tambah tersendiri. Dengan kolaborasi ini, DN SMADA diharapkan memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar hiburan, tetapi juga menjadi ajang bagi para peserta untuk menunjukkan potensi dan meraih mimpi mereka.
Lokasi acara yang berada di Lapangan Utara SMAN 2 Kediri menawarkan ruang yang luas dan nyaman, siap menampung antusiasme para penonton yang datang. Entertainment yang dihadirkan tidak hanya akan memanjakan mata dan telinga, tetapi juga memupuk kreativitas serta memperkuat persahabatan. Dengan tema “Don’t Just Dream, Make It Gleam!!”, acara ini adalah kesempatan sempurna untuk merayakan kebersamaan dan mewujudkan mimpi menjadi kenyataan.

 

 

 

 

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Categories

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x