SEKILAS INFO
: - Wednesday, 24-04-2024
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
MACINTOS

Hallo…!

SMAN 2 Kediri punya event menarik loh untuk adik-adik SMP / MTs sederajat—yaitu Macintos! Tahu nggak sih, apa itu Macintos? Daripada penasaran, yuk eksplor lebih lanjut tentang Macintos!

  

Mathematic and Science Competition On Smada (Macin

tos) adalah acara wajib tahunan yang diselenggarakan oleh SMAN 2 Kediri, di mana acara ini masuk pada kategori olimpiade. Keren banget kan? Nah, siswa-siswi SMP se-karesidenan Kediri-lah yang turut berpartisipasi, berkompetisi, untuk merebutkan gelar juara, pada event ini! Mereka datang, baik dari Kediri, maupun luar Kediri, bersaing demi mendapatkan freepass menjadi murid di SMAN 2 Kediri. Soal Macintos yang sulit, sudah menjadi ciri khas pada olimpiade ini, di mana mata pelajaran yang dilombakan adalah Matematika dan Sains (Fisika dan Biologi).

Untuk tahun ini, Macintos diselenggarakan secara online dikarenakan kondisi yang kurang mendukung untuk menyelenggarakannya secara offline, pandemi COVID-19. Namun, para peserta tetap semangat loh, dalam mengikuti event ini! Biasanya, event ini diselenggarakan pada bulan Februari atau Maret, menyesuaikan jadwal para adik-adik calon peserta Macintos.

 

Bagaimana? Jadi kepo kan? Yuk, ikutan! Jangan sampai terlewatkan dan nantikan siapa yang akan menjadi pemenangnya!

Kami, akan menanti kalian di SMAN 2 Kota Kediri! Karena, Anda Smada, Kita Saudara!

TINGGALKAN KOMENTAR

Categories