SEKILAS INFO
: - Saturday, 20-04-2024
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
MPLS SMAN 2 KEDIRI 2022 "Semangat Pancasila dalam Meraih Kemerdekaan Mimpi."

KEGIATAN MPLS SMAN 2 KEDIRI MENGUSUNG TEMA “Semangat Pancasila dalam Meraih Kemerdekaan Mimpi” memiliki makna yang sesuai dengan Kurikulum Merdeka terbaru untuk membentuk karakter  Profil Pelajar Pancasila yang memiliki semangat dalam mewujudkan mimipi dengan merdeka. Pelaksanaan PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMA Negeri 2 Kediri ini dilaksanakan pada hari Senin sampai Rabu (18 Juli-20 Juli 2022) untuk memantapkan pengenalan lingkungan SMA Negeri 2 Kediri khususnya visi misi, budaya, serta kegiatan pembelajaran di Sekolah. Di awali dengan Upacara pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan SMA Negeri 2 Kediri yang dipimpin oleh Kepala Sekolah (Drs. H. Sony Tataq Setya S, M.Pd) memberikan sambutan untuk siswa kelas X yang baru masuk SMA Negeri 2 Kediri.

 

 

 

 

 

 

 

Setelah Upacara Pembukaan MPLS “Semangat Pancasila dalam Meraih Kemerdekaan Mimpi“, kegiatan dilaksankan di Aula SMA Negeri 2 Kediri untuk pengenalan Guru dan Staf Karyawan SMADA Kediri dengan siswa kelas X. Pengenalan dipimpin oleh Bpk Santoso (Guru Seni) dan diawali perkenalan Bpk Sony (Kepala Sekolah) untuk menyambut kalas X baru. Kegiatan perkenalan ini Bpk dan Ibu Guru/Staf SMADA sangat antusias bertemu dengan siswa baru terebut.

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan selanjutnya di hari pertama PLS dilaksanakan pemberian materi sebagai berikut: Pak Itok (Waka Kurikulum) memberikan materi seputar Kurikulum Merdeka yang akan dilaksanakan oleh siswa kelas X SMADA baru ini, selanjutnya Pak Lukito (Waka Sarpras) memberikan materi tentang budaya, visi-misi serta motivasi belajar kepada peserta PLS. Setelah ISOMA kegiatan selanjutnya dilakukan oleh BNN Kota Kediri tentang penyuluhan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) hingga acara selelasi di hari pertama pukul 14.30 WIB

TINGGALKAN KOMENTAR

Categories