SEKILAS INFO
: - Wednesday, 24-04-2024
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
Sora No Takai Lite di Masa Pendemi

Sudah tahu belum kalau di SMADA kita bisa menyalurkan bakat di unit dengan suasana Jepang? Unit tersebut adalah unit SORA (SMADA Organization of Japan). Unit yang baru-baru ini mengadakan event tahunan!

 

🌸Sora No Takai Lite 🌸

 

Sora No Takai Lite” adalah event yang diadakan oleh unit SORA tepatnya pada hari Sabtu, 6 Februari 2021. Selain diikuti oleh siswa/siswi SMAN 2 Kediri, SORA juga membuka perlombaan untuk umum. Sayangnya, jika keseruan event sebelumnya bisa dirasakan langsung secara tatap muka, tahun ini hanya bisa dirasakan secara online karena adanya wabah pandemi COVID-19.

Berbagai jenis lomba yang digelar pada event kali ini membuat suasana semakin seru meskipun pelaksanaannya hanya melalui daring! Lomba internal yang diikuti oleh siswa/siswi SMAN 2 Kediri diantaranya adalah lomba bentou, karaoke, shodou, dan fan art. Sedangkan lomba eksternal yang dibuka untuk umum meliputi lomba cosplay, karaoke, dan fan art.

Selain untuk mengenal lebih jauh mengenai budaya Jepang, kegiatan SORA dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya guna meneruskan perjuangan para alumni.

Ternyata, hobi bisa dijadikan sebagai pelajaran dan pengalaman! Penggemar anime maupun karakter Jepang tidak perlu bingung jika ingin menyalurkan bakat sekaligus belajar kebudayaan Jepang jika bergabung dengan unit SORA.

 

“みんなさん、一緒に日本語を学びましょう!
(Ayo belajar bahasa Jepang bersama!)” Ucap Wisnu, ketua unit SORA.

 

 

Artikel ini dibuat oleh Dewan Pers Smada.
Minggu, 14 Februari 2021

TINGGALKAN KOMENTAR

Categories