SEKILAS INFO
: - Sunday, 28-04-2024
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
KIR SMADA
Minggu,

20-09-2020

KENALAN DENGAN KIR YUK

Be Creative, Innovative, and Be a Young Researcher

KIR ITU APA SIH? KIR atau dikenal juga Karya Ilmiah Remaja merupakan salah satu wadah bagi para peneliti muda untuk menuangkan ide-ide kreatif dan inovatifnya di berbagai bidang dalam bentuk karya tulis yang bertujuan untuk melatih siswa untuk kreatif, kritis, memperluas wawasan dan keterampilan, melatih diri untuk memecahkan problem dengan sikap objektif, sistematis, rasional, serta dapat memberikan kontribusi dan manfaat untuk semua kalangan.

SMAN 2 Kediri juga punya lho ekstrakulikuler KIR, KIR di SMADA merupakan salah satu unit yang cukup populer. Jadi yang pengen nih jadi peneliti-peneliti muda, jangan ragu deh ikut KIR. Di sini, kalian akan dipandu oleh guru pembimbing, kakak-kakak pendamping, serta teman sejawat kalian yang nantinya bisa berdiskusi bersama dan saling membantu satu sama lain.

Untuk lebih jelasnya, kalian baca artikel di bawah ini sampai selesai ya,,,cussss

 

Judul 1

Tampilkan dan edit buletin ini di Word pada komputer, tablet, atau ponsel Anda. Anda dapat mengedit teks; menyisipkan konten seperti gambar, bentuk, dan tabel dengan mudah; serta menyimpan dokumen ke cloud tanpa masalah dari Word di perangkat Windows, Mac, Android, atau iOS.

Ingin menyisipkan gambar dari file atau menambahkan bentuk, kotak teks, atau tabel? Mudah saja! Pada tab Sisipkan di pita, ketuk opsi yang Anda perlukan.

Kutipan Apakah menurut Anda dokumen sebagus ini sulit diformat? Pikirkan lagi! Buletin ini menggunakan gaya sehingga Anda dapat menerapkan pemformatan yang dibutuhkan hanya dengan sekali ketuk.

Judul 1

Judul 2

Pada tab Beranda, lihat Gaya untuk mengakses semua format teks yang Anda lihat dalam dokumen ini. Misalnya, paragraf ini menggunakan gaya Normal.

Judul 1

Alamat Jalan | Kota, Kode Pos

Telepon | Email

Perusahaan

Alamat Jalan

Kota, Kode Pos

Penerima

Alamat Jalan

Kota, Kode Pos

 

Categories